Peluang Bisnis Kaos Dakwah Islami : Modal Kecil, Ratusan Desain, Hasil Menguntungkan

Lebih Dari 212 Desain Dari 3 Brand Kaos Muslim (dan terus bertambah)

Mulai Peluang Bisnis Kaos Anda Disini

Ya sobat SaatnyaJadiPengusaha,

Banyak dari kita yang merasa kesulitan mencari peluang usaha, tanpa menyadari bahwa sebenarnya peluang tersebut sudah ada di depan mata kita.

Mau tau contohnya ?

Sebut saja peluang bisnis herbal yang ternyata bisa dimulai dengan modal 30 ribu rupiah, peluang distribusi produk pasutri yang bisa dimulai tanpa harus keluar jutaan rupiah, peluang usaha dropship ribuan produk UKM dengan modal ratusan ribu saja, hingga peluang bisnis pembayaran tagihan atau PPOB yang bahkan bisa dimulai dengan tanpa modal - cukup deposit 10 ribu rupiah saja.

Termasuk di dalamnya  peluang untuk memulai BISNIS KAOS.

Hayo ngaku, Seberapa banyak dari kita yang ingin memulai usaha kaos atau distro akan tetapi justru malah berkutat dengan perhitungan berapa banyaknya modal yang harus dianggarkan, atau bagaimana cara produksi kaos ini serta hal-hal teknis lainnya ?

Akhirnya bisnis ini pun tidak pernah kita mulai, dan dari-hari-ke-hari hanya bisa bermimpi seandainya kita punya bisnis kaos yang menyenangkan dan menguntungkan dan dapat dibanggakan sebagai salah satu sumber penghasilan sebagai entrepreneur sejati.

Betul begitu kah ? 🙂

Kini SAATnya kita berpikir secara lebih simpel.

Pastinya terdapat cara-cara yang lebih mudah untuk memulai bisnis kaos ini, bahkan tanpa harus ribet memikirkan cara produksi, mencari modal besar dan tanpa harus membuat desain terlebih dahulu.

Salah satu jawabannya ternyata ada di peluang bisnis Kaos Dakwah Islami.

Pertama kali mendapatkan informasi tentang bisnis ini, awalnya saya berpikir bahwa peluang ini barangkali sama dengan peluang-peluang sejenis yang akhirnya kurang jalan akibat kemacetan di bagian produksi, atau keribetan dalam cara pemesanannya.

Berbeda dengan peluang bisnis produk digital yang cukup praktis, untuk produk fisik memang diperlukan tambahan tenaga ekstra ketika kita memilih peran sebagai reseller atau dropshipper untuk suatu produk tertentu. Termasuk untuk produk kaos. Terdapat resiko-resiko seperti yang sebelumnya pernah saya alami dimana terdapat kejadian kurang enak dalam berbisnis kaos ini yang diakibatkan oleh :

  • Barang tidak sesuai dengan pesanan.
  • Produsen yang kurang amanah dan bahkan menghilang beserta modal yang telah disetorkan.
  • Sistem pemesanan yang terlalu ribet.
  • Desain yang kurang variatif.

Hal ini perlu kita perhatikan akan tetapi jangan sampai menyetop semangat dan keinginan kita untuk memulai wirausaha, apalagi jika Anda meniatkan bisnis ini juga sebagai salah satu sarana untuk beribadah.

Memulai Bisnis Kaos Dakwah Islami Dengan Modal Kecil

Peluang untuk bisa bisnis dan sekaligus ibadah disediakan oleh tim kaos dakwah Islami yang menyediakan produk-produk kaos muslim dengan berbagai macam variasi dan tema yang intinya mengajak "pembaca"nya untuk melakukan kebaikan.

Beberapa tema yang dapat diambil sebagai contoh yaitu :

  • Kaos Ahad - " Rizki Bukan Hanya Tentang Angka. Dan Kelak Harta Akan Ditanya Dari Mana Dan Untuk Apa "
  • Kaos Ahad – Ganteng Aja Ga Cukup Kalo Ga Sholat
  • Kaos Ahad – 1/3 Malam. Qiyamul Lail Sebagai Penghapus dan Penghalang Berbuat Dosa

Ketika tulisan ini dimuat, sudah ada lebih dari 212 desain dari berbagai brand yang dapat kita pilih untuk dipasarkan baik secara online maupun offline, dengan potensi penghasilan yang cukup menjanjikan dan ditopang sistem serta bahan berkualitas baik sehingga kita dapat berkonsentrasi khusus pada pemasarannya saja.

Klik Disini untuk Cek Katalog Kaos Dakwah Islami

3 Sumber Income Dari Peluang Bisnis Kaos Dakwah Islami

Ini dia sisi lain yang menarik dari peluang bisnis kaos dakwah Islami karena terdapat 3 saluran yang dapat Anda maksimalkan untuk memperoleh penghasilan dari bisnis ini.

3 sumber penghasilan yang dimaksud yaitu :

1. Anda Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Affiliate. (B2B)

Secara sederhana, affiliate marketing adalah sistem pemasaran yang di desain untuk menjual barang/jasa orang lain di dunia online. Dengan menjadi affiliate di KDI, tugas anda adalah merekrut dropshipper dan membina mereka agar bisa berjualan kaos kepada konsumen akhir.

Sistem affiliate KDI berfungsi seperti keagenan, dimana anda berhak merekrut agen lain (B2B) dan mendapatkan komisi dari penjualan mereka.

Komisi dari affiliate KDI ini menyumbang penghasilan terbesar karena dibutuhkan PERAN AKTIF anda untuk mempromosikan & mengiklankan produk, mengedukasi market, membina dropshipper hingga memastikan bahwa jaringan anda berjalan dengan lancar.

Bisa dibilang ini adalah sumber penghasilan aktif (active income) anda. Diawal-awal anda harus meluangkan waktu, tenaga dan pikiran agar active income anda berjalan sesuai sistem sehingga berubah statusnya menjadi passive income.

2. Anda Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Dropshipping (B2C)

Bisnis utama KDI adalah menjual kaos, ini adalah darah di bisnis ini. Dengan sistem dropshipping, anda tidak perlu memikirkan stok barang karena hampir semuanya READY STOCK. Tugas anda sebagai dropshipper adalah menjual kaos baik secara online (retail) menggunakan social media, maupun secara offline.

Apabila ada calon pembeli yang berminat dan anda ingin sekalian mempromosikan program affiliate KDI. Anda tinggal arahkan mereka untuk membeli ke toko online KDI melalui link affiliate anda (tutorial menyusul) dan ketika pembeli anda mendaftar dan melakukan upgrade, sistem akan menghitung komisi anda secara otomatis. Ini disebut sekali tepuk dua pulau terlampaui.

Bagi affiliate yang telah memiliki banyak dropshipper, disinilah passive income dan massive income mereka mulai terbentuk.

3. Anda Bisa Mendapatkan Penghasilan Dengan Menjadi Brand Partner.

Anda bisa desain kaos? Atau malah anda punya brand kaos dakwah islami sendiri? Anda bisa mendaftar menjadi partner KDI dan bergerak di balik layar produksi dan memastikan teman-teman dropshipper memiliki produk terbaik untuk dipasarkan. Tugas anda sebagai brand partner adalah membuat karya desain sebanyak-banyaknya karena ruh bisnis KDI berada di goresan desain anda.

Anda akan memperoleh komisi dari setiap kaos yang terjual menggunakan desain anda. Bayangkan kalau anda memiliki 1000 desain. Sambil jalan-jalan pun anda sudah bisa menikmati passive income dan passion income.

Karena hanya desainer yang mempunyai passion terhadap dakwah yang bisa membuat 1000 desain kaos yang unik, berkualitas dan bisa dijual.

Baca lebih lanjut peluang bisnis kaos dakwah Islami klik disini

Berapa potensi penghasilan dari peluang usaha Kaos Dakwah Islami ?

Di bisnis Kaos Dakwah Islami, hanya dihitung komisi per penjualan kaos. Tidak diberlakukan biaya membership atau mark-up harga.

Untuk harga kaos, rata-rata berkisar antar 100-150 ribu, tergantung kualitas bahan, sablon, keunikan desain dan BRAND yang memproduksinya.

Sistem komisi  diberlakukan secara, yaitu menggunakan sistem persentase. Dari harga jual, anda mendapatkan presentase komisi hingga 25%.

Oke, lalu Berapa Keuntungan Yang Diperoleh Free Member?

Sebagai FREE member, anda akan mendapatkan 5% dari penjualan retail/langsung yang anda lakukan. Misalnya anda berhasil menjual 100 kaos di bulan Januari. Maka di bulan tersebut total omset anda adalah 100 x 1 (kaos) x Rp. 100.000 (harga per kaos) = Rp. 10.000.000. Dari total omset tersebut, komisi anda adalah 5% x Rp. 10.000.000 = Rp. 500.000.

Anda juga bisa merekrut dropshipper lain. Namun sayangnya, anda tidak mendapatkan komisi dari penjualan dari dropshipper lain yang anda rekrut sebelum anda upgrade ke Premium Dropshipper.

Berapa Potensi Penghasilan Seorang Premium Dropshipper?

Sebagai Premium Dropshipper, anda akan mendapatkan persentase hingga 25% dengan pembagian sebagai berikut:

Level 1: 7%
Level 2: 13%
Level 3: 3%
Level 4: 2%
Level 5: 1%

Perhitungannya begini, misalkan anda punya 1306 dropshipper dan masing-masing menjual 1 kaos per bulan:

Level 1: 1 orang, yaitu anda sendiri.
Omset: 1 x 100.000= 100.000
Komisi: 7% dari 100.000 adalah Rp. 7.000

Level 2: 25 dropshipper.
Omset: 25 x 100.000= 2.500.000
Komisi: 13% dari 2.500.000 adalah Rp. 325.000

Level 3: 155 dropshipper.
Omset: 155 x 100.000= 15.500.000
Komisi: 3% dari 15.500.000 adalah Rp. 465.000

Level 4: 380 dropshipper.
Omset: 380 x 100.000= 38.000.000
Komisi: 2% dari 38.000.000 adalah Rp. 760.000

Level 5: 745 dropshipper.
Omset: 745 x 100.000= 74.500.000
Komisi: 1% dari 74.500.000 adalah Rp. 745.000

Total komisi: 7.000+325.000+465.000+760.000+745.000= Rp. 2.302.000

Nah, Sudah dapat gambaran bagaimana Anda dapat menjalankan bisnis dan memperoleh keuntungan dari peluang usaha ini ?

Kekuatan sebenarnya dari model bisnis ini adalah di faktor kalinya; yaitu bagaimana kita bekerja membangun dropshipper network yang masing-masing menjual kaos minimal 1 pcs/bulan.

Bagaimana Cara Bergabung di Peluang Bisnis Kaos Dakwah Islami ?

Untuk bergabung di peluang usaha dengan modal kecil ini, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah :

  1. Kunjungi website Kaos Dakwah Islami klik disini
  2. Klik Daftar Sekarang
  3. Isi Form
  4. Anda akan mendapatkan link konfirmasi di email. Klik link konfirmasi tersebut dan Anda sudah terdaftar sebagai member bisnis KDI.

Anda dapat mendaftar di peluang bisnis ini secara gratis sebagai free member dan langsung menjalankan bisnis dengan sistem afiliasi ataupun dropship.

Jika ingin mendapatkan potensi penghasilan secara lebih maksimal maka Anda hanya perlu melakukan pembelian 3 kaos, yang dapat dipakai sendiri ataupun dijual kembali, untuk terdaftar sebagai Premium Dropshipper.

Nah, sudah siap untuk memulai bisnis ini ?

Semoga informasi bisnis ini bermanfaat untuk Anda.

www.SaatnyaJadiPengusaha.com
Berbagi Ide, Inspirasi dan Peluang Usaha

info dan review ini ditulis oleh : Pindar Nurcahyo,
blogger, affiliate, internet marketer dan pengelola usaha buku, snack & merchandise @ cafebuku.com

 

" Yuk, Siapa Lagi yang Mau Belajar Bisnis dan Jadi Pengusaha ? "

Temukan Ilmu, Mentor dan Komunitas yang TEPAT untuk Memulai Bisnis dan Mengembangkan Usaha Anda

KLIK DISINI UNTUK MEMULAINYA

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online